Tentang Viral Pasangan Lesbian Anjali Cakra dan Sufi Malik

lesbian

Beberapa bulan lalu, media sosial ramai dengan foto dua orang perempuan dengan pakaian tradisional Asia Selatan. Rupanya dua perempuan bernama Anjali Cakra dan Sufi Malik tersebut bukan kakak-adik adik, melainkan pasangan lesbian yang bertempat tinggal di California, Amerika Serikat.

Mengutip insider.com, Sufi merupakan seorang event planner dan produser keturunan Pakistan, sedangkan Anjali adalah seniman dan seorang guru keturunan India.

Sebelum memutuskan menjadi pasangan lesbian pada Juli 2018, mereka telah menjalin pertemanan online selama 7 tahun.

Anjali mengatakan, mereka saling follow di Tumblr dan kemudian di Instagram. Satu hari Anjali mengirim pesan pada Sufi dan menanyakan apakah bersedia untuk berdiskusi mengenai pengalamannya sebagai seorang queer dari Asia Selatan.

Sufi setuju dan akhirnya mereka bertemu pertama kali di New York, kota tempat Sufi tinggal saat itu.

Foto mereka kemudian viral pada musim panas 2019. Kala itu mereka melakukan pemotretan untuk sebuah brand penyewaan pakaian tradisional Asia Selatan bernama Borrow the Bazaar.

Baca juga: Bakar Bendera LGBT Berujung 15 Tahun Penjara

Awal mula alasan mereka melakoni pemotretan itu karena keduanya akan menghadiri resepsi pernikahan. Jadi mereka dibayar dengan digratiskan biaya pinjamnya oleh Borrow the Bazaar.

Sang fotografer, Sarowar Ahmed, kemudian mengupload foto Anjali dan Sufi ke sosial media Twitter. Hasilnya, akun Sarowar mendapat tak kurang dari 50.000 likes. Follower sosial media Anjali dan Sufi pun melonjak tajam buntut viralnya foto mereka itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *