Bruno Fernandes Emang Fans Berat MU, Awalnya Gara-gara Ronaldo

brunofernandes

Bruno Fernandes resmi berseragam Manchester United (MU) usai dibeli dari Sporting Lisbon dengan harga 68 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Gelandang berkebangsaan Portugal itu meneken kontrak 5,5 tahun bersama MU.

Blak-blakan, Bruno mengaku dirinya memang sejak awal jadi fans berat MU. Mantan bintang MU yang kini di Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah alasan utama Bruno mengidolakan The Red Devils.

“Kecintaanku pada MU benar-benar dimulai saat aku menonton Cristiano Ronaldo bermain, dan sejak saat itu aku menjadi fans berat klub luar biasa ini,” kata Bruno di website resmi klub.

“Buatku sekarang bisa bermain untuk MU terasa tak masuk akal, aku bekerja keras untuk mencapai kesempatan ini, dan aku berjanji pada fans bahwa aku akan berikan segalanya untuk tim untuk membantu meraih sukses dan tropi,” tuturnya.

Baca juga: Siapa Steven Bergwijn yang Dibeli Tottenham Hotspur Rp 480 Miliar?

Bruno juga berterima kasih kepada Sporting Lisbon yang telah membantunya selama ini. Dia pun tak lupa berterima kasih kepada pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer atas kesempatan yang diberikan.

“Aku tak sabar untuk mulai dan membayarnya (kepercayaan Ole) di lapangan,” ujar pemain 25 tahun itu.

Bruno merupakan pemain pertama yang dibeli MU di bursa transfer Januari ini. Ole mengatakan memang telah mengincar Bruno sejak beberapa bulan lalu.

“Semua orang di sini terkesan dengan semua atributnya dan apa yang akan dia bawa ke tim ini. Libur musim dingin yang akan datang adalah waktu yang tepat untuk kami mengintegrasikan Bruno dengan tim dan untuknya lebih dekat dengan rekan se-tim,” kata Ole.

Sumber artikel: Sky Sports
Sumber foto: Twitter MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *