Bruno Fernandes Ungkap Pesan Ronaldo dan Nani soal Kepindahannya

brunofernandes

Sama-sama berasal dari Portugal, Bruno Fernandes ‘mengikuti’ jejak karir Cristiano Ronaldo yang hijrah dari Sporting Lisbon ke Manchester United (MU). Bruno yang memang fans MU mengaku Ronaldo sangat menginspirasinya selama ini.

“Dia (Ronaldo) cuma cerita hal baik tentang United. Dia bilang mulai menggapai mimpinya di sini dan mulai jadi pemain bagus di sini. Aku rasa dia senang dengan kepindahanku,” kata Bruno seperti dikutip dari Daily Mail.

Ronaldo pindah ke Old Trafford pada tahun 2003. Sejak saat itu Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di generasinya.

Baca juga: Bruno Fernandes Emang Fans Berat MU, Awalnya Gara-gara Ronaldo

“Aku juga ngobrol dengan Ole dan dia bilang dia tanya ke Cristiano tentang aku, dan dia (Cristiano) mengatakan hal bagus tentang aku, yang artinya bagus,” tutur Bruno yang telah menjalani debutnya di MU saat melawan Wolves.

“Cristiano dan aku bermain di Timnas dan dia tahu aku, dan buatku dia adalah orang yang baik. Aku ingin mengikuti jejaknya,” imbuhnya.

Selain dari Ronaldo, Bruno juga mendapat pesan dari mantan pemain MU lain (yang juga pemain Timnas Portugal), Nani.

“Dia mengirimku pesan di hari lainnya dan bilang kalau dia senang dengan kepindahanku,” kata Bruno.

Nani yang kini bermain untuk Orlando City juga meminta fans MU untuk menyemangati Bruno dan membantunya beradaptasi di MU.

Tentang transfer Bruno: 

Bruno Fernandes dibeli MU dengan harga 68 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun) dari Sporting pada transfer Januari 2020 ini. Gelandang 25 tahun itu meneken kontrak 5,5 tahun bersama MU.

Bruno merupakan pemain pertama yang dibeli MU di bursa transfer Januari ini. Ole mengatakan memang telah mengincar Bruno sejak beberapa bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *