Alisson Becker: Liverpool Segalanya Buat Saya

Alisson Becker

Kiper utama Liverpool, Alisson Becker, mengatakan bahwa saat ini Liverpool FC adalah segalanya untuk dia. Pernyataannya bukan hal mengherankan, karena sejak didatangkan dari AS Roma pada 2018, dia kemudian meraih gelar-gelar prestisius bersama The Reds.

“Sejak kami tiba di sini, kami bisa merasakan bahwa Liverpool adalah klub yang berbeda, sebuah klub yang memperlakukan kalian selayaknya keluarga, dan memberi kalian dukungan yang dibutuhkan untuk bermain sepakbola, untuk fokus bermain sepakbola,” tutur pria asal Brasil itu.

“Jadi, kami merasa nyaman di sini. Kami suka berada di sini. Kami juga menyukai kehangatan yang kami terima dari para suporter, mereka adalah bagian dari keluarga ini juga,” jelasnya.

Baca juga: Takumi Minamino Emang Punya Mimpi Jadi Pemain Liverpool

Selain meraih tropi sebagai bagian dari sebuah tim, dalam 2 tahun terakhir Alisson juga mendapat sejumlah penghargaan individu.

Dia meraih tropi bergengsi ‘Lev Yashin’ pada Desember 2019. Sebelumnya dia juga didaulat sebagai ‘Kiper Liga Champions Musim Ini’ dan kiper terbaik versi FIFA.

“Saya selalu berusaha bekerja keras untuk mencapai hal-hal besar. Saya menetapkan mimpi saya dan saya mengusahakannya,” kata Alisson.

Alisson Becker mengakui bahwa dia berkembang pesat di Liverpool. Liverpool memberinya kesempatan untuk meraih gelar-gelar bergengsi.

“Mental saya selalu untuk jadi yang terbaik. Mendapat gelar atau tidak, saya selalu berusaha jadi yang terbaik,” ujar Alisson.

 

Source: Liverpoolfc.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *