Mason Greenwood Siap Bersaing di Timnas Inggris

Mason Greenwood

Pemain muda Manchester United berkebangsaan Inggris, Mason Greenwood, mengatakan siap untuk bersaing dengan siapapun di Timnas Inggris.

Greenwood yang saat ini berusia 18 tahun memang termasuk salah satu pemain yang dipanggil ke skuad Timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate. Salah satu bukti bahwa Greenwood termasuk penyerang yang layak atas pemanggilan itu adalah torehan 17 goalnya untuk MU musim lalu.

Di lini depan Timnas Inggris, Greenwood akan bersaing dengan Harry Kane, Danny Ings, and Tammy Abraham.

“Ini adalah mimpi jadi kenyataan, terpilih untuk Timnas Inggris, mimpi setiap anak laki-laki. Aku merasa istimewa dan terhormat bisa terpilih. Ini (Timnas Inggris) adalah kumpulan pemain bagus dan aku senang berada di sini,” kata Greenwood.

Baca juga: Alisson Becker: Liverpool Segalanya Buat Saya

Mason Greenwood mengatakan perebutan di tempat utama atau starting line up akan membuat kualitas berlatih menjadi lebih baik.

“Banyak talenta dari Inggris saat ini, di Premier League dan dari luar, dan para pemain muda bisa melakukannya seperti kalian bisa lihat di lapangan,” ujarnya.

“Aku merasa siap bersaing dengan siapapun. Seperti di liga, aku hanya hanya akan pergi ke sana dengan senyum di wajahku dan bermain sepakbola,” imbuh Greenwod.

Sepanjang musim 2019-2020, Greenwood tampil 48 kali bersama Manchester United dengan 25 di antaranya menjadi starter. Selain membuat 17 gol, Greenwood juga mengumpulkan 3 assist.

Source: Skysports
Photo: Mason Greenwood’s Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *