Thiago Alcantara dan Kupu-kupu di Perut Steven Gerrard

steven gerrard

Ungkapan ‘kupu-kupu dalam perut’ pasti bukan hal baru untuk mengumpamakan bahwa seseorang sedang jatuh cinta atau kasmaran. Ungkapan itulah yang dirasakan Steven Gerrard ketika dia merespons bergabungnya Thiago Alcantara ke Liverpool.

Awalnya legenda Liverpool itu ditanya  wartawan soal kabar kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke klub lamanya Tottenham Hotspurs. Namun, Gerrard malah menyinggung soal Thiago di jawabannya.

“Aku pikir itu bagus untuk Tottenham, Anda bicara tentang individu kelas dunia, tapi sejujurnya aku lebih excited dengan Thiago,” kata mantan kapten Liverpool itu.

“Dia (Thiago) orang yang membuatku merasakan ada kupu-kupu di perutku,” imbuhnya.

“Gareth Bale adalah kelas dunia, Anda tidak ingin melihat pemain-pemain seperti dia duduk di bangku cadangan, frustrasi karena tidak bermain, Anda ingin melihat para pemain ini hidup, bermain lagi,” tuturnya kembali membahas Bale.

Baca juga: Lewandowski Sanjung Klopp: Dia Sosok Ayah dan Sahabat

Steven Gerrard saat ini sedang merintis karir kepelatihannya bersama Rangers FC di Liga Skotlandia.

Sementara itu Thiago Alcantara resmi diumumkan sebagai pemain Liverpool. Pemain berkebangsaan Spanyol itu akan mengenakan nomor punggung 6, sama seperti yang dia pakai ketika di Bayern Muenchen.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat antusias dan senang dengan bergabungnya Thiago ke dalam skuad The Reds. Klopp mengakui bahwa dia sudah sejak lama memantau permainan pemain 29 tahun itu.

Source: liverpoolecho.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *