Gara-gara Viona Fadrin

Viona Fadrin

Viona Fadrin. Apa yang kepikiran pas kalian baca dua kata itu?

Buat yang mungkin belum tahu, Viona Fadrin atau biasa disapa Vivi atau Badrun adalah salah satu member JKT48, tepatnya member generasi ke-7 dari idol group Ibu Kota itu. Vivi jadi member JKT48 sejak 2018 lalu. Saat ini, gadis cuantik kelahiran 8 November 2000 itu tergabung dalam Tim T, JKT48.

Sebenernya gue ngikutin JKT48 sejak 2012. Tapi memasuki 2018 gue mulai vakum idoling. ‘Pensiun’ ceritanya sodara-sodara.

Tapi… pada 2020, karena pesona seorang Badrun, gue mulai dikit-dikit idoling lagi. Hasrat idoling ini (cailah hasrat) kemudian didukung dengan adanya streaming teater yang mudahin banget fans-mager-ke-mana-mana-selama-pandemi kayak gue tetep bisa update teater. Thank you JOT.

Gue suka Vivi awalnya karena.. as simple as.. dia cantik. Banget.

Senyumnya, tatapannya.. waduu.. kalo ada kata yang lebih cocok dari cantik, tolong pake kata itu buat deskripsiin seorang Viona Fadrin.

Viona Fadrin

Pokoknya Vivi itu ‘damage-nya’ luar biasa..

..kalo lagi diem.

LOL.

Penekanan ‘kalo lagi diem’ karena Vivi ini kalo lagi ngomong kayak beda banget, 179 derajat kali yak bedanya. Hahaha. Cuitan-cuitan dia juga nyablak dan kocak abis, ya.. meskipun sepertinya sekarang agak di-rem dikit.

Pokoknya kalo pertama kali liat Vivi, lewat foto, mungkin ada pikiran “wah nih orang kayaknya dingin, serius, dan pendiem”. Pas denger dia ngomong.. yamapun… nih lagi nonton lenong ape pegimane yak.

Sebagai fans yang belum lama ngikutin Vivi, pas tau Vivi termasuk yang terstrukturisasi, rasanya gimana gitu. Semacam ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Pasti bakal kangen celetukan-celetukannya, kangen pantun-pantunnya, dan kelakukan ajaibnya.

Intinya.. pasti sedih sih.

Semoga meskipun nanti dia udah gak di jeketi, dia akan tetep aktif di sosmed. Jadi gue (dan fans-fans lain) gak totally kehilangan. Gak kebayang aja gak baca-baca ‘bacotan’ dia lagi di Twitter.

Notes:
Buat fans-nya Vivi, tolong koreksi kalo ada kata-kata gue yang salah ya di tulisan ini, maklum gue fans Vivi kemaren sore. Salam kenal semuanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *