Viona Fadrin Lagi

Viona Fadrin

Menjelang dia resmi graduate dari JKT48 minggu depan, gue rasanya cukup nyesel gak ngikutin seorang Viona Fadrin sejak sebelum pandemi. Fyi gue adalah fans dia generasi corona. LOL. Alias fans kemaren sore.

Gara-gara pandemi juga, tinggal di Jakarta tapi berasa fans far karena belum pernah ketemu Vivi langsung. Sampe detik ini. Sad…

Pandemi gini, gue masih sangat parno untuk ke tempat-tempat rame. Apalagi banyak berita kalo daya tampung rumah sakit makin berkurang. Serem aja gitu, selama gue bisa milih gak ke mana-mana, kenapa harus dipaksain.

Moga aja setelah dia bukan member lagi, dia ngadain MnG ato apalah semacamnya (khususnya setelah pandemi kelar). Gue akan termasuk yang pertama-tama daftar. Hahaha.

Baca juga: Gara-gara Viona Fadrin

Tadi (7 Maret), gue nonton Tim T lagi, streaming tentu aja. Teater hari ini adalah teater weekend terakhir sebelum shensuuraku 12 Maret nanti. Tadi Badrun twintail, manis.. banget. <3

Dia bawain Arashi.

Twintail.. Arashi.. baiq… buat Viona Fadrin apapun cocok.

Di MC perkenalan yang bahas tentang pengalaman naik transportasi umum. Badrun alias Vivi cerita kalo pas kelas 3 SD dia pernah nekat naek angkot sama temennya, berdua doang. Ongkos 3 rebu jauh deket. Dia naek tuh angkot kaga ada tujuan, asal naek-naek aja.

Badrun masih kecil udah ngadi-ngadi aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *