Mason Greenwood adalah Solskjaer Saat Muda

mason greenwood

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut nama Mason Greenwood ketika ditanya fans siapa pemain yang mengingatkan pada dirinya sendiri saat masih berstatus sebagai pemain MU. Ole merasa secara teknik sepakbola, Greenwood adalah sosok pemain MU yang paling mirip dirinya.

Dikutip dari website resmi MU, manutd.com, Ole mengatakan bahwa dia dan Greenwood adalah sama-sama seorang finisher.

“Saya pikir Mason adalah pemain yang paling mengingatkan saya pada diri saya sendiri, sebagai seorang finisher dan pencetak gol,” kata Ole.

“Seharusnya kita adakan kompetisi, saya dan dia, untuk melihat siapa finisher yang paling akurat,” tuturnya.

Baca juga: Bruno Fernandes Ungkap Pesan Ronaldo dan Nani soal Kepindahannya

Kemudian, Ole diminta fans untuk memilih siapa saja pemain (yang pernah bermain dengan dia) yang akan dia pilih untuk membentuk tim yang berisi 5 orang.

Dan pilihannya jatuh pada: dirinya sendiri, Ryan Giggs, Jaap Stam, David Beckham, dan Edwin van der Sar

“Itu sedikit tidak adil untuk Scholes, dan Keane, dan Ronaldo, dan Wayne Rooney, tapi itu mungkin tim yang akan saya pilih,” kata pelatih kelahiran 48 tahun lalu itu.

Baca juga: Mason Greenwood Siap Bersaing di Timnas Inggris

Pertanyaan fans berikutnya adalah tentang mana yang lebih disukai oleh Ole, menjadi pelatih atau pemain MU. Ole mengatakan bahwa saat seseorang masih muda kemudian bermain sepakbola, maka itu adalah waktu terbaik dalam hidupnya.

“Tapi waktu terus berjalan untuk semua orang, jam terus berputar, jadi saya sangat, sangat senang menjadi manajer juga, tetapi saya pikir semua orang ingin menjadi muda, dan fresh, dan sehat, dan bisa mencetak gol untuk Man United,” ungkap Ole.

“Tapi saya harus katakan, saya bangga berada di kursi ini dan melihat para pemain berkembang dan coba memenangkan trofi untuk kami,” imbuhnya.

Sumber foto: Twitter Mason Greenwood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *